Para Petarung di Pilwalkot Tangerang (Lanjutan)

Yuk keliling-keliling kota. Coba lihat, disana-sini banyak terpampang photo-photo orang-orang yang kelihatan sedang mencoba “menjual” dirinya. Eit, jangan salah tangkap dan jangan salah tafsir, “menjual” yang dimaksud adalah memperkenalkan dirinya agar masyarakat kota ngeh dengan mereka kalau-kalau mereka pada akhirnya maju menjadi calon walikota atau wakilnya. Nah dari sekilan banyak photo-phoyto yang terpampang baik dalam bentuk banner, poster, sticker, baliho, spanduk dan sebagainya. Ada beberapa nama yang kelihatannya serius (berarti ada juga yang ga serius ya heee) untuk maju menjadi calon walikot dan calon wakil walikota.

Indikasi mereka serius adalah photo-photo mereka bertebaran dimana dan ada tempelan dukungan dari partai tertentu.

Kedelapan, Marinus Gea. Photo-photonya dapat ditemukan di sekitar daerah Karawaci. Beliau kader muda PDIP. Di photo-photonya yang tersebar di daerah Karawaci ada kata Calon Walikota Tangerang. Ini menarik, karena di PDIP tersiar rumor Miing yang akan dicalonkan. Tapi muncul juga nama Marinus Gea. Kita bisa lihat, apakah Marinus Gea akan berdampingan dengan Miing, atau malah ada di Banteng saling berhadapan di Pilkada nanti. Profil Marinus Gea bisa dilihat di http://marinusgea.com. Serius sepertinya Bang Marinus ini. He…

Kesembilan, Tati Rahmawati. Ini sepertinya menjadi satu-satunya calon dari kalangan wanita. Banner yang menggambarkan kesiapan Tati Rahmawati bisa dilihat tersebar di daerah Karawaci. Ibu yang satu ini Aleg DPRD Kota dari Partai Demokrat. Padahal di Demokrat ada juga Herry Rumawatine yang juga merupakan kandidat kuat T-1 dari Demokrat. Menarik untuk kita perhatikan, bagaimana langkah Demokrat di Pilkada esok.

Siapakah jagoan anda di Pilkada esok ?

Leave a comment